Senin,12 Okt 2015 14:43 WIB

Penulis: bagja otomobil

Pesta Keluarga New Ertiga Mau digelar Di Solo

Foto: Gombak

Pesta Keluarga New Ertiga Mau digelar Di Solo


Solo - Sejalan dengan peluncuran New Ertiga, kembali di tahun 2015 digelar kegiatan gathering Pesta Kerluarga New Ertiga. Yakni sebuah even yang disuguhkan oleh PT. SIS. yang ditujukan buat pengguna Ertiga. Intinya sebuah apresiasi dari Suzuki kepada konsumen dan pengguna Ertiga.

Kalau mau ditelaah, kegiatan gathering ini sudah ke 3 kalinya digelar. Yang pertama di tahun 2012 silam dengan nama Pesta Ertiga. Lantas di tahun 2013 digeber dengan nama Pesta Keluarga Ertiga. Selanjutnya di tahun 2015 ini, namanya Pesta Keluarga New Ertiga.

Buat informasi saja, Pesta Keluarga New Ertiga ini dilaksanakan di 35 kota di Indonesia. Kebetulan Solo Raya pun juga kebagian gelaran even ini.

"Rencana akan kami gelar pada Sabtu 17 oktober 2015. Lokasinya berpusat di Hartono Mall, Solo Baru," papar  Bambang Mardiyanto Branch Manager Solo Indonesia Utama, diler Suzuki di Solo pada jumpa pers Sabtu (10/10).

Oh ya kemasan pesta New Ertiga 2015 akan mengusung konsep Happy. Ini sesuai dengan tampilan dan fitur-fitur baru New Ertiga itu sendiri, yang lebih mengerti keluarga. Target pesertanya 250an pengguna Ertiga.

"Rencananya kami akan geber berbagai acara yang melibatkan pengguna Ertiga berikut keluarganya. Juga fun touring yang berangkat dari 6 titik diler kami, untuk menuju venue acara," imbuh Tommy Gunawan Direktur PT. Solo Indonesia Utama.

Nah di venue acara akan digeber beragam acara seperti photo competition, Game-game menarik, Hiburan & Doorprize, serta program test drive dan penjualan unit. Oh ya ada juga acara donor darah. Mampir deh, bakalan happy. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top