Kamis,27 Okt 2016 17:15 WIB

Penulis: fendi

OTOMOTIF Choice Award 2016

Philips X-treme Vision Raih OTOMOTIF Choice Award 2016 Kategori Promosing Product

Foto: Rianto

Philips melakukan pendekatan pada segmen pasar, salah satunya promosi di gedung-gedung bioskop untuk menyasar kawula muda

Jakarta – Philips X-treme Vision raih OTOMOTIF Choice Award 2016 kategori Promosing Product. Acara yang dibuat OTOMOTIF ini, diumumkan di Klub Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (26/10).

“Terima kasih kepada OTOMOTIF atas penghargaan ini. Kalau saya lihat di Philips, kita sudah dapat tiga penghargaan serupa,” ujar Andri Wahyu Dewanto Aji, Country Manager Philips Automotive Lighting Indonesia.

Penghargaan OTOMOTIF Choice Award (OCA) 2016  untuk Philips X-treme Vision ini berkat strategi yang sudah dilakukan selama ini. “Selain untuk terus berinovasi, untuk kebanyakan produk awal Philips, kita ingin semakin eksis,” katanya.

Selama tahun ini Philips sudah memperkenalkan produknya pada gedung-gedung film di Kalimantan. “Karena banyak anak-anak muda yang pergi menonton ke bioskop,” ulasnya. Jadi tepat dengan tagline OCA 216 ini, ‘Yang Muda Yang Berbelanja’ yah.

Kalau dulu kita biasa-biasa saja, sekarang lebih agresif di marketing. Baik di lewat majalah (media cetak), gedung-gedung film, gathering dan sebagainya,” imbuh Andri.

Ia mengakui, produk Philips masih jadi pemimpin pasar untuk kendaraan empat roda. “Di OEM kita masih kuat, market leader,” tegasnya.

Ke depannya, Andri menyebut Philips tidak hanya main di empat roda. Mau main di dua roda yang populasinya lebih besar. Tahun ini pihaknya sudah memiliki banyak jaringan dealership di luar Pulau Jawa.

Pokoknya, tahun depan diperkuat secara total. Mantap. (otomotifnet.com)

EDITOR

Harryt MR

Top