Jumat,14 Agust 2015 15:59 WIB

Penulis: pewete pewete

Pilihan Mobil Toyota VARIAN BARU AKAN DATANG, VERSI BEKAS TETAP DIMINATI

Foto: KYN

Pilihan Mobil Toyota VARIAN BARU AKAN DATANG, VERSI BEKAS TETAP DIMINATI



Jakarta
- Ada sejumlah varian mobil Toyota yang akan segera hadir model terbarunya. Sejumlah mobil itu adalah Toyota Avanza, Grand New Kijang Innova, dan Fortuner. Pun begitu, di pasar mobil bekasnya sendiri belum terlihat ada perubahan harga yang berarti. Bahkan fenomena mobil-mobil itu tetap diminati juga masih terlihat.

“Sampai sejauh ini harganya masih stabil meskipun sudah ada kabar varian baru akan hadir,” jelas Elmi Junaedi, Sales Advisor Toyota Used Car di kawasan Pusat Kawasan Niaga, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Katanya lagi, bahkan untuk model Avanza bekas rakitan tahun 2013 dan 2014 saat ini justru sedang digandrungi.

Hal senada juga dilontarkan oleh Arie dari Jaya Abadi Motor di kawasan Kebayoran Lama, Jaksel. “Pemintaan Avanza bekas yang masih cukup muda sangat diminati pascalebaran ini, hanya saja barangnya saat ini sulit ditemui,” jelas Arie. Nah, bila Anda termasuk yang ingin meminangnya, inilah pilihan mobil Toyota yang generasinya akan segera tergusur. • (otomotifnet.com)



all new Toyota Avanza


Kendaraan ini mampu menampung tujuh penumpang dengan kapasitas mesin 1.300 cc. Sementara untuk versi Veloz mengadopsi mesin berkapasitas 1.500 cc. Estimasi harga untuk versi Avanza tipe G 1.3 A/T 2011 dibuka Rp 137 juta dan versi manualnya ada di Rp 120 juta hingga Rp 123 juta. Lalu untuk model yang sama versi manual tahun 2013 ada yang buka harga Rp 149 juta.




New Fortuner


Model SUV (Sport Utility Vehicle) yang juga tersedia versi bensin dan diesel. Terbilang lapang dengan yang mampu menampung tujuh penumpang. Estimasi harga Rp 372 juta untuk Fortuner G 2.5 A/T 2014. Ada juga model yang sama untuk tahun 2012 ada yang lepas Rp 305 juta.



Toyota Grand new Kijang Innova


Cukup terkenal kenyamanannya dengan kabin yang terbilang lapang. Tersedia versi mesin bensin dan diesel. Urusan harga ambil contoh Kijang Innova E 2.5 M/T 2013 kena Rp 203 juta.



EDITOR

fauzi

Top