Senin,14 Sept 2015 18:40 WIB

Penulis: Wayang

Planet Ban R4 Membuka Outlet Ke-2

Foto: Stephan

Planet Ban R4 Membuka Outlet Ke-2



Jakarta - PT. Surganya Motor Indonesia (SMI), kembali membuka Planet Ban R4 yang kedua. Gerai ini berada di bilangan R.E. Martadinata, Pamulang Tangsel. "Outlet ini yang kedua setelah Harapan Indah Bekasi, dan nantinya Planet Ban R4 akan tersebar diseluruh Jabodetabek,” buka Andi Harjoko sebagai Direktur Utama PT. Surganya Motor Indonesia.  
 
Andi menyebutkan bahwa pemilihan lokasi tersebut merupakan hasil riset komperhensif dari pihak SMI. “Wilayah sini khususnya Pondok cabe merupakan wilayah yang bisa dikatakan sangat berkembang di dalam (peta) sentra otomotif. Dan kebetulan, kita mendapat tempat yang tidak jauh dari sentra otomotif Pondok cabe,” jelas Andi lebih lanjut.

Wing Wiryadi Joe sebagai Operation Director SMI menyebutkan juga bahwa kedekatan lokasi itu sangat membantu apabila ada pengunjung yang sedang mengganti ban di Planet Ban R4 yang masih ingin jalan-jalan ke sentra otomotif Pondok Cabe.
 
Untuk lebih menarik animo digelar program yang spesial yaitu memberikan potongan harga selama sebulan dari tanggal pembukaan (8/9) untuk pembelian produk ban yang berspesifikasi peruntukan harian. Ditambah paket spooring dan balancing usai penggantian ban baru.
    
“Bagi yang telah mempunyai kartu member, bisa datang kesini untuk pengecekan berkala bannya. Nanti, kita akan arahkan bagaimana perawatan ban yang seharusnya. Jadi, konsumen bisa bertambah ilmu pengetahuannya di bidang ban,” tambah Wing.

Tak lupa diutarakan oleh pria ramah itu bahwa pihak SMI punya target penjualan ban sebanyak 300 ban dalam periode satu bulan pertama. “Ke depannya, diharapkan bisa melebihi dari angka tersebut,” pungkas Andi Harjoko. (Otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top