Jumat,25 Sept 2015 16:20 WIB

Penulis: Pilot

Preview Tabloid OTOMOTIF Edisi 20:XXV, Ini 10 Pelanggaran Lalu Lintas Terbanyak!

Foto: Istimewa

Preview Tabloid OTOMOTIF Edisi 20:XXV, Ini 10 Pelanggaran Lalu Lintas Terbanyak!



Jakarta
- Jumlah kendaraan yang lalu-lalang di jalan saat ini sudah luar biasa banyaknya. Apalagi saat jam sibuk, pagi dan sore hari, bisa dipastikan kemacetan akan terjadi dimana-mana. Akibat lama di jalan jadi bikin bosan. Efek seanjutnya jadi gampang emosi dan bikin enggak sabar. Biasanya kalau sudah begini berbagai cara dilakukan agar bisa keluar dari kemacetan. Cara paling mudah adalah dengan melanggar rambu lalu lintas.
 
Polisi pun sepertinya sudah kewalahan mengatasinya. Sehingga banyak pelanggaran di depan mata yang dibiarkan. Tetapi bukan berarti tidak di data. Ternyata pihak berwajib tetap melakukan pencatatan terhadap pelanggaran yang kerap dilakukan. Ada 10 pelanggaran yang paling banyak dilakukan. Lebih jelasnya bisa di lihat di OTOMOTIF edisi 20:XXV. Disajikan dalam bentuk infografis sebanyak hampir 2 halaman.



Selain itu maraknya kios bensin yang berlabel Pertamini di pinggir jalan juga menjadi ulasan menarik yang disajikan pada edisi ini. Bagaimana caranya penjual bensin eceran tersebut bisa mendapatkan bensin untuk di jajakan. Padahal jelas-jelas dilarang membeli BBM dengan menggunakan jerigen. Artinya mereka mempunyai pemasok khusus sehingga tetap bisa berjualan dan bahkan semakin banyak. Silahkan lihat ulasannya di halaman 22 OTOMOTIF edisi 20:XXV.

Berita menarik lainnya adalah ulasan mengenai laporan langsung Goodwood Revival di Inggris beberapa waktu lalu (11-13/9). Kebetulan salah satu awak redaksi ada yang berangkat atas undangan salah satu pabrikan motor asal Inggris. Inilah festival legendaris para penggila otomotif di Inggris. Laporan lengkapnya ada di halaman 30-31.

Enggak ketinggalan beragam berita menarik lainnya. Seperti All About Turbocharger, Test Drive Hyundai Santa Fe D-Spec Limited, Test Ride Kawasaki KLX 150BF SE dan lainnya. Juga modifikasi mobil motor dan aneka tips serta liputan sport manca negara. (otomotifnet.com)




EDITOR

Denta

Top