Senin,7 Nov 2016 15:15 WIB

Penulis: Fransiscus Rosano Adi Prakoso

Produk Baru Venom 2017, Dari Speaker Sampai Subwoofer DSP

Foto: Fransiscus Rosano

Venom memperkenalkan sederetan produk barunya, mulai dari set speaker Baby Diablo, amplifier Black Series, Full Range, DSP Pandora VPR baru hingga subwoofer plug and play untuk DSP

Kuta - Selain mengadakan acara kumpul untuk Venom Fighter Community, event The Second Annual Gathering  ini sekaligus memperkenalkan line up produk baru Venom untuk tahun 2017. Ada apa saja?

“Ada produk entry level Baby Diablo dan amplifier new Black Series yang sudah kita rilis bulan lalu, untuk prosesor ada yang sudah siap dan ada yang untuk Januari mendatang,” jelas Ronny Alexander, Marketing Manager PT Sumber Sejahtera Audiotama selaku distributor Venom di Indonesia.

Secara garis besar, Venom membagi produk baru yang dibawanya menjadi speaker Baby Diablo, speaker Black Series, prosesor Pandora beserta software baru untuk komputer, controller prosesor baru, hingga subwoofer plug and play untuk prosesor.

Belum diumumkan detail harga dari produk-produk terbaru yang diluncurkan, namun untuk line-up prosesor Pandora teranyarnya, Ronny memberikan kisaran banderol harganya nanti ketika diresmikan.

“Untuk yang prosesor VPR-2 harganya hampir sama dengan sebelumnya, sekitar Rp 3,8 jutaan. Untuk Pandora VPR 3.4 dan Pandora VPR 4.6 yang akan diluncurkan Januari 2017 mendatang, harganya akan mendekati varian yang hampir sama dengan generasi sebelumnya,” ujar Ronny.

Venom - Venom Fighter Community (4)
Ronny Alexander memperkenalkan produk baru Venom pada event Venom Fighter Community Second Annual Gathering

Bagi yang belum familiar, Pandora VPR merupakan seri prosesor andalan Venom yang sudah diluncurkan dari tahun 2013. Berbagai keunggulannya seperti pemasangan plug and play 30 menit dan perolehan rekor MURI untuk pemasangan tercepat 2 menit 19 detik menjadi highlights prosesor ini, yang juga mendapatkan penghargaan OTOMOTIF Choice Award 2016 untuk kategori Promising Product.

Untuk produk baru yang akan diluncurkan Januari mendatang, VPR 3.4 memiliki keunggulan bisa dikontrol menggunakan smartphone berbasis iOS. Sementara VPR 4.6 akan kedapatan controller baru dari Venom.

Berikut line-up produk Venom untuk tahun 2017:

Venom Baby Diablo:
- Speaker VX6BD
- Amplifier 4-channel VO405BD
- Amplifier Monoblock VO400.1BD
- Subwoofer 12 Inch VX12BD

Venom Black Series:
- Amplifier 4-channel V475BII
- Amplifier Monoblock V500.1BII

Venom Full Range Speaker:
- Speaker VX8FR

Venom Pandora Processor:
- Pandora VPR-2 DSP dengan Software PC Baru
- Pandora VPR 3.4 DSP dengan Software iPhone Baru
- Controller untuk Pandora VPR 4.6

Venom Pandora Subwoofer:
- Subwoofer VX 8.1 Plug & Play for DSP Pandora VPR 4.6

 

EDITOR

Bagja

Top