Kamis,5 Nov 2015 10:03 WIB

Penulis: pewete pewete

Program Bengkel Gelar Diskon Oli Pertamina

Foto: Valdi

Program Bengkel Gelar Diskon Oli Pertamina



Jakarta
- Bagi kebanyakan pemilik kendaraan, program diskon di sebuah bengkel adalah hal yang ditunggu. Nah, kebetulan ada berita menarik dari bengkel OTOMOTIF Service Station (OSS) yang tengah memberikan program diskon untuk memanjakan pelanggan.

Caranya adalah dengan mengikuti Program Member OSS (MOSS), dalam hal ini konsumen memiliki keuntungan, yaitu dengan hanya membayar Rp 50 ribu untuk mendaftar menjadi anggota MOSS maka konsumen berhak mendapatkan sejumlah layanan.

Semisal yang biasanya konsumen perlu keluar dana untuk tune-up sebesar Rp 150 ribu, maka bila menjadi anggota MOSS cukup keluarkan angka Rp 100 ribu. “Pemeriksaan meliputi cek mesin, ban, kaki-kaki, serta sistem kelistrikan, dan sistem rem,” jelas Bambang, staff OSS.

Lanjut Bambang, kalau pada saat pemeriksaan ditemui adanya komponen yang harus diganti, maka pihak bengkel akan menanyakan terlebih dahulu pada konsumen. “Seperti penggantian busi, filter oli, filter udara, dan semua jasa perbaikan diberikan diskon hingga 10 persen,” bilangnya.

Nah, masih menurut Bambang lagi, bila ditemui bahwa sudah waktunya konsumen mengganti oli, maka pihak bengkel juga akan mengingatkannya. Menariknya lagi, penggantian pelumas mesin itu juga mendapatkan diskon khusus.

Semisal untuk penggantian oli yang mengusung merek Pertamina Fastron Techno SAE 10W-40 cukup membayar Rp 250 ribu tiap empat liter dari biaya normalnya Rp 282 ribu. “Di bengkel ini kami merekomendasi oli Pertamina karena memang sudah terbukti keunggulannya dan teruji di pasar,” bilangnya lagi.

Silakan daftar ke Bengkel OSS di Jl. Panjang 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, atau Anda bisa menghubungi 021-5330150/5330150, ext 33428. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Otomotifnet

Top