Selasa,26 April 2016 15:15 WIB

Penulis: Bagja

Promo Hari Kartini Mitsubishi Diperpanjang

Foto: KTB

Program Kartini Day Mitsubishi

Jakarta - Setelah sukses menggelar event kartini day yang diselenggarakan oleh Dealer Mitsubishi Srikandi Pos Pengumben Sabtu (23/4), sekaligus juga menggelar berbagai rangkaian promo khusus untuk pembelian mobil Mitsubishi.

Kabar baiknya, promo tersebut diperpanjang sampai akhir bulan ini, tepatnya 30 April 2016. Untuk program penjualan dan purnajual antara lain:

1.    Test Drive berhadiah eksklusif, khusus untuk wanita
KTB mengundang para wanita untuk Test Drive dan merasakan langsung performa kendaraan penumpang Mitsubishi Motors (Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, dan Delica). 

2.    Voucher Belanja hingga 1 juta rupiah untuk pembelian mobil Mitsubishi
Terdapat tambahan hadiah voucher belanja bagi konsumen yang memesan kendaraan penumpang Mitsubishi, kecuali Pajero Sport dan Mirage varian Exceed. Untuk pembelian Outlander Sport, Delica, dan All New Triton, terdapat voucher belanja sebesar Rp 1.000.000 (satu juta rupiah), dan untuk pembelian Mirage (varian Sport, GLS, dan GLX) terdapat voucher belanja sebesar Rp 800.000 (delapan ratus ribu rupiah).

3.    Program penjualan khusus COLT T120SS
Di periode ini, bagi konsumen yang membeli COLT T120SS juga mendapat tambahan benefit berupa Servis Gratis Sampai Dengan 30.000km (termasuk biaya kerja dan suku cadang) dengan syarat dan ketentuan berlaku.

4.    Program purnajual
Sebagai tambahan bagi konsumen setia Mitsubishi, KTB memberikan beberapa program layanan purnajual, mencakup servis dan suku cadang dalam periode yang lebih lama, yaitu 18 April-31 Mei 2016. Layanan tersebut antara lain:
-    Kendaraan Penumpang: Gratis Check Up Kendaraan dan Wheel Balance (2 roda)
-    Kendaraan Niaga Ringan: Harga Spesial Ganti Oli dan Oil Filter


Tujuan dari diadakannya program ini adalah untuk menghormati dan menghargai jasa RA Kartini, yang dengan semangatnya menjadi pelopor kebangkitan wanita Indonesia. 

Selain itu, program ini juga untuk memperkuat brand image kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di kalangan wanita Indonesia, juga untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan loyalitas pengguna kendaraan Mitsubishi.

EDITOR

Bagja

Top