Rabu,22 Juni 2016 08:00 WIB

Penulis: otomotifnet

Promo Servis AC Ramadhan, Servis Rp 50 Ribu & Diskon Jasa 20%

Foto: KYN/otomotifnet

Promo Servis AC Ramadhan Servis Rp 50 Ribu & Diskon Jasa 20%

Jakarta - Salah satu yang mengganggu perhelatan mudik atau liburan panjang ini adalah kurang optimalnya kerja AC sehingga kenyamanan kabin akan terganggu. Celakanya lagi, kalau gangguan tersebut terjadi saat perjalanan. Untuk menghindari hal tersebut, sebaik-baiknya segera servis dan perbaiki sistem AC kendaraan Anda sebelum mudik Lebaran.

Untuk memudahkan pengerjaan tersebut, Anda bisa larikan mobil ke bengkel resmi Denso yang sedang menggelar promo Ramadhan dan tersebar di berbagai titik di Indonesia. “Sebetulnya servis AC itu tidak mahal, selama kita tidak menunda-nunda sampai ada komponen yang rusak,” jelas Tobias, yang mewakili Technical Service Department PT. Denso Sales Indonesia.

Lanjut pria ramah ini, contohnya dengan mengganti dryer dan oli compressor secara teratur. ”Kita dapat meningkatkan kinerja dan memperpanjang usia komponen-komponen utama lainnya seperti compressor dan condensor,” lanjut pria ramah ini. Nah, menariknya, selama periode 13- 25 Juni 2016, PT. Denso Sales Indonesia meluncurkan promo Mudik di seluruh jaringan bengkel resmi. Tobias menyebutkan, selama masa promo,

Anda dapat melakukan perawatan AC mulai dari Rp 50 ribu. Selain itu, untuk servis yang lebih berat, ada tawaran diskon 20% untuk jasa. Tunggu apa lagi? Segera periksakan AC Anda di bengkel resmi Denso, agar mudik nyaman, sekaligus kantong aman. Untuk informasi lokasi bengkel terdekat di daerah Anda, kunjungi www.denso. co.id/service.html.

EDITOR

Bagja

Top