Sabtu,22 Agust 2015 17:04 WIB

Penulis: pewete pewete

PT Intimap Kasih Potongan Harga untuk GPS di IIMS 2015

Foto: Istimewa

PT Intimap Kasih Potongan Harga untuk GPS di IIMS 2015



Jakarta
- Pada era modern ini, sistem navigasi sudah menjadi hal umum yang terdapat dalam kendaraan. Apakah kendaraan anda belum memilikinya? Nah, PT. Intimap menyediakan solusinya, yaitu dengan perangkat navigasi berlabel Intellitrac GPS Tracker.

Terdapat beberapa tipe yang dihadirkan seperti E SKY 610 yang bisa diaplikasikan pada motor, tipe ini untuk hardwarenya dibanderol Rp 1,8 juta. Lalu IT 10 yang cocok untuk diaplikasikan ke mobil karena kompatibel dengan berbagai sensor yang terdapat di mobil seperti sensor pintu, bisa ditebus dengan harga Rp 2,420 juta.

Atau bisa lirik tipe VT 350 yang lebih advance karena terdapat modul tambahan untuk sensor temperatur, bahan bakar, RFID tag & reader seharga Rp 3,3 juta.Nah, dengan tambahan Rp 110 ribu untuk mengaktifkan fungsi GPS setiap bulannya, Anda tidak perlu lagi berpusing-pusing untuk melakukan setting pada hardware.

“Ada potongan harga sebesar 10% untuk seluruh tipe dari produk Itellitrac GPS Tracker, bahkan potongan tersebut bisa meningkat sebesar 30% apabila Anda melakukan transaksi dengan menggunakan kartu kredit Mandiri,” ujar Ratna Dewi selaku Account Executive dari PT. Intimap.

Jadi, persiapkan diri Anda untuk berkunjung ke booth nomor C23 Hall C JIExpo Kemayoran, Jakpus, dan dapatkan promo menariknya. • (otomotifnet.com)





EDITOR

Otomotifnet

Top