Selasa,25 Agust 2015 10:22 WIB

Penulis: pewete pewete

PT Perkasa Jaya Kirana Hadirkan Head Unit Pintar di IIMS 2015

Foto:

PT Perkasa Jaya Kirana Hadirkan Head Unit Pintar di IIMS 2015



Jakarta
- Apakah Anda menginginkan sebuah head unit yang sekaligus mampu menjadi pusat komando bagi mobil kesayangan? Enggak perlu lagi berburu merek ternama karena PT. Perkasa Jaya Kirana sudah memasarkannya di negeri ini.

Produk yang memiliki merek Jet Fox ini telah mengusung Android 4.4 sebagai sistem operasi. Selanjutnya, dengan dukungan prosessor quadcore dan RAM 2 GB, dijamin pengoperasiannya akan begitu gesit.Fitur yang diusung juga tidak main-main.

Selain dapat menjadi head unit mobil yang dapat memutar radio dan TV digital, memiliki support untuk wi-fi dan jaringan 4G, juga kompatibel dengan kontrol audio di setir.  Bahkan bila terkoneksi dengan internet, head unit ini dapat menjadi GPS yang dapat mengirimkan pesan mengenai lokasi kendaraan dan jalan menuju lokasi tujuan, juga monitoring serta analisis mengenai pergerakan kendaraan.

Semua kecanggihan tersebut dapat diboyong dengan banderol yang masih masuk akal. “Cukup dengan Rp 4,5 juta selama event IIMS ini berlangsung,” ujar San San Lim yang berperan besar di balik hadirnya Jet Fox ini. Bahkan dirinya menerima kritik dan saran tentang produk tersebut apabila dirasa masih kurang oleh konsumennya.

“Saya dan tim R&D siap menerima masukan dari konsumen dalam pengembangan Jet Fox ini,” promosi San Lim lagi. Penasaran dengan head unit canggih ini? Silakan kunjungi booth PT. Perkasa Jaya Kirana yang berlokasi di blok C65 Hall C JIExpo Kemayoran, Jakpus. Boleh juga hubungi ke nomor 082240000360 untuk informasi selengkapnya.• (Otomotifnet.com)


EDITOR

Otomotifnet

Top