Minggu,23 Agust 2015 09:04 WIB

Penulis: pewete pewete

PT Primes Asia Tawarkan Penstabil Tegangan Listrik Mobil

Foto: Istimewa

PT Primes Asia Tawarkan Penstabil Tegangan Listrik Mobil



Jakarta
- Ajang IIMS 2015 yang akan berlangsung pekan depan, PT Primes Asia tak hanya membawa filter udara Ferrox yang sudah menjadi andalan mereka, namun juga memastikan diri akan membawa Wizard Fire yaitu alat penstabil voltase untuk kelistrikan kendaraan.

“Keunggulan Wizard Fire atau yang biasa disingkat WiFi ini adalah kapasitasnya yang berkali-kali lebih besar dibandingkan dengan produk sejenis yang sudah beredar di pasaran,” ujar Teng Vincent Jonathan Marketing & Strategic Planning Officer dari PT. Primes Asia.

Untuk WiFi tipe S yang berukuran paling kecil sehingga dapat diaplikasi pada motor, sudah berkapasitas hingga 1,7 juta Micro Farad (MF). Harganya sendiri cukup bersahabat, yaitu Rp. 390 ribu. Kemudian tersedia juga tipe M yang memiliki kapasitas lebih besar yaitu 5 juta MF dan dibanderol sekitar Rp 700 ribu.

Mau melihat langsung wujudnya, silakan kunjungi booth PT Primes Asia yang berlokasi di blok C7 Hall C JIExpo Kemayoran. Atau bisa juga bertanya via telepon melalui 081398999898. •  (otomotifnet.com)

EDITOR

Otomotifnet

Top