Selasa,25 Okt 2016 15:00 WIB

Penulis: Advetorial

PT Total Oil

PT Total Oil, Edukasi & Penetrasi Total Quartz

Foto: Istimewa

Interaksi langsung dengan komunitas

Jakarta - PT Total Oil Indonesia memperkenalkan produk andalan dari Total Quartz kepada konsumen dengan metode pendekatan berinteraksi langsung dengan komunitas atau klub di empat kota besar tanah air yaitu Medan, Bandung, Semarang dan Yogyakarta.

Event tersebut dinamakan Community Meet Total Quartz (Commeet Total Quartz). Commeet Total Quartz di empat kota tersebut diikuti total 13 komunitas dengan partisipan terbanyak datang dari kota Bandung.

Pada Commeet Total Quartz ini seluruh komunitas diperkenalkan dan diedukasi terkait produk Total Quartz 7000 10W40 yang diujicobakan menempuh jarak 10.000 km dalam rentang 60 hari.

Total Oil
Diuji coba dengan jarak total 10.000 km dengan waktu 60 hari

"Commeet Total Quartz diadakan untuk mendekatkan diri kepada komunitas sekaligus memberikan informasi terkait teknologi yang dipunyai Total Quartz," beber Magdalena Naibaho selaku Brand Manager PT Total Oil Indonesia.

Pada setiap kesempatan Commeet Total Quartz dipilih Duta Total Quartz dari empat kota. Duta Total Quartz yang berperan menjadi tempat berbagi pengalaman di antara komunitas serta merasakan langsung performa dari Total Quartz 7000 10W40.

Empat Duta Total Quartz yang terpilih adalah Imam Budi Gunawan (Jazz Fit Club) asal Medan, Indra Eka Prasetya (Mobilio Indonesia Community) dari Bandung, Afrina Nuril (Jazz Fit Club) asal Semarang dan Soeman (AVOID) dari Yogykarta.

EDUKASI TOTAL
Pada kesempatan pamungkas Commeet Total Quartz di kota Gudeg, Yogykarta, komunitas diberikan pembekalan pengetahuan perihal tips memilih dan menggunakan pelumas yang tepat untuk bermacam jenis kendaraan.

"Pemilihan pelumas yang tepat dapat memperpanjang umur pakai kendaraan," ungkap Magda, panggilan akrab Magdalena Naibaho.
Diuraikan pula bila PT Total Oil Indonesia memiliki line-up yang komplet untuk produk Total Quartz yang menyediakan pilihan 7000 SN, 5000 SN, 9000, 9000 Future dan 3000 SJ.

Pemakaian pelumas itu Total Quartz memenuhi seluruh kategori mulai dari usia mobil yang baru sampai berumur lebih dari 10 tahun. Plus juga kapasitas mesin dituntut menggunakan pelumas yang tepat sesuai dengan spesifikasi pabrikan.

Diakui para peserta Commeet Total Quartz bila kegiatan ini memberikan manfaat terutama pemahaman perihal edukasi, tips serta pemilihan pelumas yang benar-benar sesuai dengan jenis dan tipe kendaraannya.

“Acaranya pas banget di mana mendapatkan knowledge tentang pelumas, tips dan juga hasil pengujian pelumas sejauh 10.000 km,” pungkas Hakim selaku ketua Datsun Go Club Indonesia Chapter Yogyakarta.

 

EDITOR

Pilot

Top