Kamis,17 Maret 2016 17:24 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Ragam Promosi di Service Center Ferrari di Surabaya

Foto: Ferrari Jakarta

Ferrari meresmikan service centre terbaru

Surabaya- Sebagai salah satu langkah strategis, Ferrari Jakarta telah meresmikan Service Centre terbarunya di Surabaya. Service Centre ini akan melayani para pemilik 'Kuda Jingkrak' ini untuk wilayah Jawa Timur dan Indonesia Timur.

Bahkan, untuk mengapresiasi konsumen setianya sekaligus merayakan pembukaan authorized service centre terbarunya, Ferrari Jakarta menawarkan free check-up serta discount khusus sebsar 20 persen untuk pembelian spare part.

Promo khusus ini berlaku hingga 30 April 2016 di service centre Ferrari yang beralamat di Kawasan Utama Jalan H.R. Muhammad 376, Surabaya ini.

"Kami berharap kehadiran service centre resmi di Surabaya bisa meningkatkan eksistensi Ferrari di Indonesia, dengan menawarkan pelayanan purna jual terbaik kepada seluruh customer kami," papar Arie Christopher, CEO PT CLO (Ferrari Jakarta)

Sebagai informasi, service centre yang memiliki 2 lantai ini dibangun di atas lahan seluas 2.800 m2, service centre resmi di Surabaya ini dirancang dan dibangun berdasarkan standar Ferrari terkini. Service centre ini memiliki 4 work bays serta mampu melayani 2–3 unit kendaraan per hari.

EDITOR

Bagja

Top