Senin,9 Mei 2016 11:40 WIB

Penulis: Iday

Ratusan Anggota Klub Grand Livina Hadiri Nissan LivinAlife 2016

Foto: Iday

Seremonial pembukaan Nissan LivinAlife 2016 di candi Prambanan

Yogyakarta - Ratusan konsumen loyal Nissan Grand Livina yang tergabung dalam klub dan komunitas menempuh ratusan kilometer untuk menghadiri LivinAlife 2016.

Acara ini merupakan gathering tahunan pemakai Nissan Grand Livina yang tahun ini dilangsungkan di area candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta (7/5). 

Mereka berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Seperti Surabaya, Bandung, Jakarta juga perwakilan Sumatera dan Kalimantan. "Ini adalah event kedua. Ada 1.017 peserta mendaftar lewat livinalife.com," terang Hana Maharani, Head of Communications PT Nissan Motor Indonesia (NMI). 

Secara umum, acara yang terbuka untuk umum ini diramaikan empat klub berbasis Grand Livina. Yakni Solo Livina Club, Nissan Livina Club, Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) dan Komunitas Livina Kaskus (Klik). 

"Ada sekitar 60 anggota kami yang datang ke acara ini," ucap Hari Handoko wakil ketua umum NLC.

Sementara terbanyak nampak memenuhi area parkir yakni anggota Gravinci yang berasal dari berbagai chapter. "Anggota kami ada sekitar 330 member yang mendaftar ikut. Terbanyak dari Jatim sebanyak 75 mobil, " terang E Wicaksono, Ketum Gravinci.

Acara sempat tertunda hujan yang mengguyur sore sehingga acara baru dimulai sekitar pukul 19.30 WIB. Namun semangat peserta dan pengunjung umum tak surut. Maklum, ada live performance dari CJR dan Kla Project.

Antonio Zara, Presdir NMI pun menyapa klub yang hadir satu persatu dan terima kasih atas kesabaran semua menanti dimulainya acara.

"‎Terima kasih buat semua yang sudah hadir dan menunggu hujan. LivinAlife bukan soal hujan dan Prambanan tetapi juga merayakan kebersamaan dan kekeluargaan yang merupakan inti dari Grand Livina," ujarnya. 

Tak lama berselang, ratusan remaja tanggung berteriak histeris. Dan CJR pun tampil menghibur mereka.

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top