Jumat,28 Agust 2015 15:04 WIB

Penulis: bagja otomobil

Ratusan Unit Honda BR-V Sudah Terpesan

Foto:

Ratusan Unit Honda BR-V Sudah Terpesan


Tangerang - Jagoan baru Honda yang bahkan masih dalam wujud prototipe, Honda BR-V, langsung unjuk aksi. Penampilan perdana di dunia minggu lalu, diikuti dengan pemesanan yang mencapai ratusan unit hanya di satu pameran saja.

OTOMOTIFNET yang berbincang dengan Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, mengungkapkan, dirinya sangat yakin kalau target Honda BR-V sebanyak 1.000 unit pasti bisa tercapai.

"Melonjaknya pemesanan diawal-awal kemunculan produk baru itu biasa, pasti banyak. Saya memang belum update berapa banyak, tapi 500 unit sih sudah lebih dan kita yakin kalau target BR-V pasti tercapai," ungkap Jonfis.

Dirinya juga mengungkapkan, kalau selama pameran pengunjung yang mendatangi booth Honda memang menurun bila dibandingkan tahun lalu. "Saya enggak tau merek lain, tapi di Honda pengunjung menurun sekitar 10 persen dari tahun lalu, tapi penjualan kita meningkat," tambah Jonfis lagi.

Sementara di pameran IIMS 2015, Honda yang diwakili Honda Jakarta Center juga melaporkan pemesanan Honda BR-V yang juga sudah menyentuh angka 150 unit lebih. 

Honda BR-V sendiri merupakan crossover 7 penumpang pertama di Indonesia yang mengusung mesin berkapasitas 1.5 liter dan tersanding dengan transmisi otomatis CVT. Mobil ini ditawarkan dengan kisaran harga mulai Rp 230 juta sampai Rp 265 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top