Minggu,6 Nov 2016 13:45 WIB

Penulis: billy

OTOMOTIF Jelajah Amerika

Rest Area Ini Menawarkan Monster Truk Dan Muscle Car

Foto: Billy

last stop

Arizona - Tampil unik jadi daya tarik rest area Last Stop di Highway 93 Arizona, Amerika. Saat Otomotifnet  mampir (5/11) lalu dalam perjalanan dari Las Vegas menuju Grand Canyon, terpajang Monster Truck, Muscle Car hingga ATV yang siap dicoba.

Terus terang ini hiburan yang asyik banget, mengingat hampir 200 km jalan yang dilalui lurus terus. Ada beberapa tempat istirahat lain namun tidak seunik ini.

Las stop
Last Stop, dindingnya penuh dengan kenang-kenangan dari manca negara

Rupanya Last Stop juga merangkap sebagai agen perjalanan yang menawarkan petualangan. Misalnya mau naik Monster Truck yang diklaim terbesar di dunia, bisa ajak teman dan keluarga keliling tempat istirahat yang luas ini. Caranya cukup bayar Rp 325 ribu/orang (kurs USD 1= Rp.13.000).

Lantas ada tawaran Muscle Car mulai  Chevy Camaro SS, Shelby Mustang, Dodge Challenger siapkan dana Rp 3,2 juta. Pilihan lain Corvette Stingray Coupe dengan paket Rp 5 jutaan. Rute yang ditempuh mulai hotel mampir di rest area Last Stop. Lanjut makan burger Last Stop yang terkenal di Arizona. Disambung ke arah Lake Mead National Park atau gurun Mohave.

Las stop
Cathy dengan kenang-kenangan dari OTOMOTIFNET

Pilihan lain mencoba ATV melintasi gurun disekitar Hoover Dam. Paketnya sekitar Rp 2,6 juta dengan lama waktu 6 jam. Oh iya, tempat istirahat di highway enggak ada batasan waktu parkir kayak di Indonesia.

Saat Cathy, pengelolanya, tahu Otomotifnet dari Indonesia, langsung saja perempuan ramah ini memberi kertas. Maksudnya meminta Otomotifnet menuliskan pengalaman atau kesan ala wall of fame. Memang di dinding restoran Last Stop ada banyak pesan pengunjung dari seluruh dunia (otomotifnet.com).

EDITOR

Pilot

Top