Senin,9 Mei 2016 12:13 WIB

Penulis: otomotifnet

OTO Figur

Rocca Julian Schawarze, Siap Ke Jenjang yang Lebih Tinggi

Foto: Rizky/otomotifnet

Rocca Julian Schawarze Siap Ke Jenjang yang Lebih Tinggi

Rocca Julian Schawarze Siap Ke Jenjang yang Lebih Tinggi
Rocca Julian Schawarze Siap Ke Jenjang yang Lebih Tinggi

Jakarta - Jalur pendidikan masih menjadi yang utama bagi seorang drifter, Rocca Julian Schawarze. Setelah selesai melaksanakan ujian nasional (UN), Rocca yang menjadi bagian dari GT Radial Drift Team akan melanjutkan ke jenjang kuliah. Untuk hal tersebut, ia sudah menyiapkan diri untuk segera masuk ke universitas pilihan.

“Nanti saya ingin tetap lanjut kuliah sambil terus ikut drifting selama semusim. Rencananya sih saya akan ambil jurusan Hukum,” ujar Rocca yang sudah mengincar kampus ternama di Jawa Barat. Bahkan, Rocca tak segan mencoba cabang motorsport lainnya. “Mumpung masih muda jadi saya coba untuk kejar pengalaman sebanyak- banyaknya,” tambahnya mantap.

Pembalap bertubuh tambun ini sedang menjalani musim pertamanya sebagai drifter secara profesional. Ia didaulat sebagai pengganti M. Rully Armando yang sedang dalam masa penyembuhan karena patah kaki. Pertamax Drift War (16/4) menjadi kompetisi pertamanya berseragamGT Radial Drift Team. Rocca yang membesut Nissan Cefiro harus terhempas di 16 besar. Namun, dari persaingan para Rookie, ia berhasil meraih podium ketiga. Pengumuman kelulusan akan dilakukan pada bulan Mei. Wah semoga lulus dan jadi kuliah di fakultas hukum bro. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Bagja

Top