Selasa,26 April 2016 11:00 WIB

Penulis: Bagja

OTOMOTIF AWARD 2016

Rush, Terios, BR-V, Siapa Low SUV Terbaik di OTOMOTIF AWARD?

Foto: Ilustrasi

Best Low SUV OTOMOTIF AWARD 2016

Jakarta - Dominasi duet Toyota Rush dan Daihatsu Terios selama ini di segmen low SUV seolah tak tersentuh, kecuali setelah munculnya Honda BR-V di awal tahun ini. 

Karenanya, tim redaksi OTOMOTIF pun sampai memberikan ruang untuk ketiga low SUV ini bertarung dengan membuat kategori baru di OTOMOTIF AWARD tahun ini, yakni kategori Low SUV untuk memperebutkan Best Low SUV OTOMOTIF AWARD 2016.

Apalagi, sejak akhir tahun lalu, banyak yang memprediksi kalau mobil berjenis Low SUV bakal naik daun. Dan kalau melihat penjualan mobil nasional dalam tiga bulan terakhir 2016 ini pun, memang segmen low SUV terus mengalami pertumbuhan.

Bisa dibilang, Honda BR-V lah yang membuat segmen Low SUV seolah makin dikenal dan naik daun. Menawarkan konsep baru, crossover 7 penumpang, Honda BR-V seolah menawarkan konsep baru untuk moibl keluarga. Memadukan ketangguhan SUV dan fleksibilitas sebuah MPV.

Sementara Toyota Rush dan Daihatsu Terios juga tak bisa dianggap enteng. Selama ini mendominasi, karena ketangguhan dan fleksibilitasnya sebagai sebuah mobil. Tangguh dan tinggi layaknya SUV, bisa menampung 7 penumpang, dan khusus Terios, harganya terjangkau.

Namun BR-V, Low SUV yang dikembangkan Honda dari Mobilio ini diharapkan bisa mencuri perhatian dan menyabet gelar di kategori baru OTOMOTIF AWARD 2016, yakni Best Low SUV. Bisakah Honda BR-V mendobrak dominasi Rush-Terios? 

OTOMOTIF AWARD 2016 yang digelar 28 April 2016 di Klub Kelapa Gading, Gading Agung, Jakarta lusa bakal menjadi jawabannya. Karenanya, pantau terus OTOMOTIFNET!

Nominasi Best Low SUV OTOMOTIF AWARD 2016:

Daihatsu Terios
Honda BR-V
Toyota Rush

EDITOR

Bagja

Top