Senin,13 Juni 2016 11:00 WIB

Penulis: billy

Sambut Liburan, Wealthy Siapkan Kampas Rem Avanza dan Innova Di Jakarta Fair 2016

Foto: Billy

Kampas rem Wealthy tersedia di Jakarta Fair 2016

Jakarta - Bertepatan Jakarta Fair 2016, produsen aftermarket otomotif menyiapkan produk terkini. Antara lain menyambut libur Lebaran dan Liburan anak sekolah. 

Misalnya  Wealthy car care otomotif di Hall B No.21 JI-Expo, Jakpus, menyiapkan kampas rem mobil yang diklaim best value. 

“Kami siapkan brake pads buat pemilik Toyota Avanza dan Innova. Kualitas terbaik dengan harga yang kompetitif alis best value,” tambah Almus Hidayat, Sales Manager PT Welty Mega Sejahtera(WMS), distributor Wealthy di Indonesia.

Seperti halnya kampas rem di dunia aftermarket, mulai merek MK Kashiyama hingga Bendix, Wealthy juga punya unique selling point(USP) tersendiri yakni material dengan kandungan khusus. 

“Di dalam bahannya ada campuran keramik,” terang Arief Hidayat, founder Wealthy. 

Kampas rem Wealthy
Kampas rem Wealthy mengandung campuran keramik

Keramik menurut pria penggemar Audi ini, punya rambat panas yang rendah dan tahan gesekan. Sehingga umur pakainya lebih panjang. Namun karakter lainnya tidak bikin rotor cakram menipis. 

Selain itu tidak banyak debu yang dihasilkan karena abrasi. Aplikasi Wealthy brake pad juga tidak perlu inreyen alias habis pasang langsung jalan dan rem.

Harga kompetitif jadi concern karena kebutuhan dana saat libur Lebaran. Sementara paska Lebaran juga ada kebutuhan anak sekolah. Jadi sebaiknya jangan tunda pembelian sukucadang. Apalagi komponen penghenti laju mobil ini tergolong suku cadang vital. 

“Harga brake pad Avanza Rp 325 ribu dan Innova Rp 400 ribu,” tambah Almus. Jangan lupa minta bonus khusus jika mampir ke boothnya!

EDITOR

Bagja

Top