Senin,16 Nov 2015 17:04 WIB

Penulis: bagja otomobil

SAS4WD Solo, Jasa Pasang Powerstering

Foto: Gombak

SAS4WD Solo, Jasa Pasang Powerstering

 
Solo - Aplikasi ban kasar nan gede pada unit pick up lama seperti Chevrolet Luv memang membuat tampilan pick up begitu makin keren. Namun karena mobil lama, dan tak dibekali komponen peringan stir, kebayang bakal berat ketika mengemudi pick up ini.

Singkatnya komponen powerstering diperlukan untuk diaplikasi, dan bengkel SAS4WD di Solo siap dengan order aplikasi komponen yang bertugas memperingan stir itu. 

"Untuk pick up seperti Luv bisa mengaplikasi copotan powerstering eks Toyota Crown. Merknya Toyoda. Tak hanya buat Luv sih, powerstering ini bisa diaplikasi pada mobil lain yang belum terpasang komponen powerstering," ungkap M. Wibowo, punggawa SAS4WD.

Komponen powerstering yang disebutnya terdiri dari worm stir, pompa oli, pipa dan selang, kopel stir, dan braketnya. Biaya jasa pasang total, atau terima jadi Rp 3,5 juta.

"Bila mau belanja sendiri komponennya silahkan saja, nanti tinggal hitung biaya jasa pasang," tutup M.Wibowo sembari memberikan nomor hapenya, 081386976503. Jangan lupa kalau pasang minta garansi ya. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top