Kamis,3 Nov 2016 14:30 WIB

Penulis: billy

OTOMOTIF Jelajah Amerika

SEMA 2016: K&N Siapkan Filter Udara LCGC Indonesia

Foto: Billy

Filter K&N

Las Vegas - Larisnya  LCGC di Indonesia juga terdengar hingga ke SEMA Show, Las Vegas. Sehingga  K &N produsen filter udara asal Amrik melakukan  riset  untuk suplay peranti Toyota Agya- Daihatsu Ayla, Toyota Calya-Daihatsu Sigra hingga Honda Brio.

"Tunggu sebentar lagi barangnya jadi," terang Mulyadi Lo dan Mudihasan Lo direktur PT. Dinamik Indo Jaya, distributor K&N filter di Tanah Air, saat bertemu OTOMOTIFNET di SEMA show (2/10) lalu.

Lewat pertemuan di SEMA, pihak prinsipal mendapat masukan mengenai market dari pebisnis di negara asalnya. Seperti halnya model filter LCGC, pabrikan K&N di Riverside menyambut baik info dari Indonesia. "Syukur sudah disetujui untuk diproduksi. Sehingga konsumen LCGC bisa segera merasakan keunggulan K&N," terang Cuncun, sapaan akrab Mulyadi Lo.

Filter K&N
Mudihasan Lo dan Mulyadi Lo, produk untuk LCGC akan segera diluncurkan

K&N menawarkan filter udara utilitas tinggi, seperti bisa dicuci dan dipakai lagi  hingga 10 tahun. Bahan cotton gauze bisa melolosi lebih banyak udara bersih, sehingga meningkatkan performa dan keiritan bahan bakar.

Meskipun harga pembelian pertama lebih mahal dibanding filter standar, namun secara jangka panjang value for money lebih baik.

Saat ini di Tanah Air sudah tersedia untuk banyak tipe mobil, seperti untuk SUV kayak Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, BMW, Toyota Innova. Harganya berkisar Rp 1-1,5 jutaan. Low MPV macam Avanza juga sudah dibuat. Bandrolnya sekitar Rp 1,1 jutaan (otomotifnet.com).

 

EDITOR

Pilot

Top