Sabtu,5 Nov 2016 22:30 WIB

Penulis: rio

OTOMOTIF Jelajah Amerika

SEMA Show 2016: SEMA Cruise, Penutupan Berkelas Untuk Umum

Foto: Rio

Sema 2016

Las Vegas – SEMA Show 2016 baru saja berakhir, acara selama 4 hari di Las Vegas Convention Center ini pun berakhir. Selama pameran, hanya pengunjung dengan id card terdaftar lah yang bisa masuk, misal pembeli internasional, eksibitor dan media, seperti Otomotifnet.

Lalu, bagaimana dengan masyarakat umum yang ingin melihat mobil-mobil yang dipajang? Tenang saja, di akhir pameran ada SEMA Cruise, yakni acara penutupan berkelas yang bisa dilihat pengunjung umum.

SEMA Show 2016
Gaya modifikasi truk khas Amerika, tampilannya tinggi besar dan gagah

Biasanya, SEMA Show diselenggarakan on time dari jam 09.00 sampai 17.00 waktu setempat. Khusus di hari terakhir, pameran ditutup pukul 15.00, sebab SEMA Cruise akan dimulai pukul 16.00.

Nah SEMA Cruise sendiri adalah penutupan yang dibuka untuk umum, dengan membayar US$ 20. Pada acara ini, seluruh kendaraan peserta, baik mobil, motor ataupun truk yang ada di dalam gedung, akan konvoi keluar.

Pada sisi samping North Hall, sudah disediakan panggung khusus untuk tempat duduk pengunjung. Lalu jalanan di depannya diberikan pagar untuk rute konvoi SEMA Cruise.

SEMA tahu benar bagaimana caranya bikin acara berkelas, tak hanya untuk peserta pameran, namun membiarkan masyarakat umum untuk dapat melihat mobil ataupun kendaraan yang digunakan.

SEMA Show 2016
Gaya lain senang dengan tampil ceper pakai air suspension

Jadi, peserta yang mengemudikan mobilnya ke luar, dapat berinteraksi dengan pengunjung. Plus masyarakat kebagian melihat seperti apa hasil modifikasi yang dipajang di dalam. Seperti artis ketemu penggemar. Jadi peserta begitu dihargai, pengunjung pun dapat kesempatan melihat ragam mobil hsil karya modifikator.

Alhasil, sejak dimulai pukul 16.00 tepat sampai Otomotifnet meninggalkan lokasi pukul 18.00. Masih begitu banyak mobil yang beriringan ke luar. Kabarnya sih, proses ini bisa sampai pukul 22.00. (otomotifnet.com).

 

EDITOR

Pilot

Top