Minggu,30 Agust 2015 11:02 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Sepeda Italjet Diburu Orang Berduit Yang Cari Mainan Baru

Foto: Denta

Sepeda Italjet Diburu Orang Berduit Yang Cari Mainan Baru


Jakarta - E-bike atau sepeda listrik Italjet mendapatkan tempat khusus di hati para pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, khususnya mereka yang cukup berduit. Pasalnya sepeda bergaya vintage ini dijual cukup mahal.

Harga Italjet Mantra Rp 129 juta, Ascot Classic Rp 51,9 juta, Ascot Sport Rp 55,9 juta, Diablone Rp 47,9 juta dan Angel Rp 45,9 juta. Tapi tetap laku loh! Hingga Kamis (27/8) malam lalu, Italjet sudah terjual sebanyak 53 unit dari semua model yang dipamerkan.

Menariknya, kebanyakan yang membeli sepeda listrik yang dipasarkan oleh PT Garansindo Technologies ini awalnya iseng. "Jadi seperti mainan baru orang berduit," buka CEO Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah atau akrab disapa Memet.

"Orang-orang yang membeli mobil mewah Jeep dan lainnya, begitu lihat e-bike Italjet langsung kepincut dengan model dan style-nya. Kemudian mereka test ride di track dan merasakan sensasi baru dan mereka akhirnya membeli," paparnya panjang lebar.

Pria ramah ini pun meyakini, kedepannya e-bike Italjet ini bakal jadi gaya hidup premium baru di kalangan atas. "Gayanya dapet, tapi olah raganya enggak capek-capek banget. Masih bisa gas pakai motor listriknya," bebernya. (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top