Jumat,24 Juni 2016 16:05 WIB

Penulis: Tejja Bramantyo

Shop & Drive Tidak Buka Posko Mudik, Tapi Tetap Layani Konsumen

Foto: Istimewa

layanan jemput aki tetap tersedia di hari raya

Jakarta- Pada umumnya, grup besar pelaku usaha otomotif membuka layanan posko di sepanjang jalur mudik. Namun untuk tahun ini, Shop & Drive sebagai jaringan retail penyedia parts dari PT Astra Otoparts memilih untuk tidak menghadirkannya.

“Kami lebih memilih untuk memaksimalkan outlet yang sudah ada,” kata Indra Nugraha, Head Retail Division PT AOP disela-sela acara buka bersama media di Jakarta (22/6).

Namun ia menyebutkan ada fasilitas spesial yang bisa dimanfaatkan calon pemudik untuk melakukan perawatan pada kendaraan.

“Untuk pemilik kendaraan pribadi yang hendak mudik, bisa manfaatkan 11 poin pengecekan ringan yang bisa dilakukan di 350 outlet Shop & Drive seluruh Indonesia secara gratis,” imbuhnya.

Poin-poin tersebut meliputi pengecekan kelistrikan, lampu-lampu, dan air aki, oli mesin serta filternya, oli transmisi dan gardan, minyak rem & kopling, air radiator, sokbreker, bilah wiper, pembersihan air filter, penambahan tekanan angin, dan semir ban.

Selain 11 poin pengecekan ringan tersebut, layanan antar-jemput aki juga dipertahankan meskipun hari raya nanti. “Akan ada outlet yang standby untuk layanan ini, jadi tidak perlu khawatir bila aki anda bermasalah ketika lebaran,” tambah Indra lagi.

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top