Sabtu,18 Juni 2016 10:00 WIB

Penulis: Tejja Bramantyo

Siap-Siap, VW Polo Bakal Ada Kontes Modifnya

Foto: Tejja/otomotifnet

Poloisme Modification Contest digelar mulai Juni ini

 

Presdir PT Garuda Mataram Motor
Andrew Nasuri Presdir PT GMM berikan sambutan

 

Jakarta. Kabar gembira buat anda penggemar hatchback mungil asal Jerman ini, karena PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek Volkswagen di Indonesia akan segera menyelenggarakan kontes modifikasi khusus untuk Polo generasi ke 6.

Kompetisi yang diberi nama "POLOisME Modification Contest" ini dibagi dalam dua golongan dalam satu tema utama, yaitu 'Sexy, Sporty, & Elegant' .

"Modifijkasi yang dilakukan harus tetap mempertahankan tiga aspek utama VW, yaitu Valuable, Innovative, & Responsible," ujar Andrew Nasuri, President Director PT GMM yang turut hadir saat media gathering di Jakarta (16/6).

Golongan pertama adalah Street Modification Contest yang ditujukan khusus untuk pemilik VW Polo gen 6, baik yang bermesin 1.4 MPI maupun 1.2 TSI.

Sedangkan untuk golongan kedua, yaitu Virtual Modification Contest. Cara mengikutinya mudah saja, cukup pamerkan desain modifikasi Polo gen 6 melalui Instagram dengan hashtag #poloisme

"Diharapkan peserta dapat menerjemahkan tema ke dalam hasil modifikasi yang menunjukkan karakteristik pribadi yang stylish, namun tetap kedepankan safety dan nyaman untuk digunakan dalam berkendara," tutur Andrew lagi.

Tahap kualifikasi dan penyerahan desain modifikasi sudah dimulai dari 1 Juni hingga 16 Juli 2016 mendatang. Pengumuman 6 desain terbaik dilakukan 17 Juli. Sedangkan pengumuman tiga pemenang terbaik yang hasil karyanya akan dipamerkan di pergelaran GIIAS 2016 dilakukan pada 31 Juli nanti.

Jadi bagi anda pemilik dan pecinta VW Polo gen 6, yuk dipersiapkan kreasinya.

 

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top