Minggu,17 April 2016 10:15 WIB

Penulis: Fransiscus Rosano Adi Prakoso

Siapa Saja Juri EMMA Indonesia 2016 Qualification Round Pertama?

Foto: Sano

EMMA Indonesia 2016 seri pertama atau Qualification Round (QR) 1 sedang diadakan di Supermall Karawaci, Tangerang

Tangerang - EMMA Indonesia 2016 seri pertama atau Qualification Round (QR) 1 sedang diadakan di Supermall Karawaci, Tangerang pada hari Sabtu dan Minggu ini (16,17/4). Untuk memastikan kontes ini tetap kompetitif, EMMA Indonesia mendatangkan juri lokal dan internasional untuk menilai beberapa kelas yang berbeda.

"Kita membawa juri internasional dari Jerman, Yunani, Filipina dan Thailand. Satu lagi ada dari Indonesia," jelas Ryanto Lay, CEO EMMA Indonesia 2016.

Jika sudah membaca artikel otomotifnet soal EMMA Indonesia Competitor Training, maka akan ada dua nama juri internasional yang sudah tidak asing lagi.

Yang pertama adalah Coastas Christopoulos dari Yunani. Selain sebelumnya menjadi Head Judge EMMA, Coastas juga menjadi salah satu penulis Rulebook EMMA yang jadi panduan penjurian kontes audio ini.

Selanjutnya ada Rene Krosse dari negara Jerman. Juri yang satu ini menilai bagian instalasi, yang juga sudah jadi keahliannya selama jadi Head Judge EMMA bertahun-tahun.

EMMA
Rene Krosse menilai instalasi mobil sambil dipresentasikan

Kemudian ada Diyoy Cabahug dari Filipina yang sebelumnya sudah menjadi judge di EMMA Philliphines dan sudah mengikuti EMMA International Judge Training pada Maret lampau. Sang dari Thailand pun memiliki track record yang kurang lebih sama.

Yang terakhir, dari dalam negeri ada Paulus Kristianto yang sebelumnya pun sudah mengikuti EMMA International Judge Training 2016.

"Untuk Head Judge pada QR pertama ini adalah saya, jadi kalau ada protes atau yang lain-lainnya nanti ke saya," ujar Ryanto.

EMMA Indonesia 2016 QR pertama yang diadakan di Supermall Karawaci pada hari Sabtu dan Minggu ini diikuti oleh total 62 peserta. Selain kontes audio, pengunjung pun juga dihibur oleh kontes modifikasi, gathering White Car Community dan juga exhibition audio di dalam mal.

EDITOR

Bagja

Top