Kamis,27 Okt 2016 16:40 WIB

Penulis: Haryadi Hidayat

OTOMOTIF Choice Award 2016

Solar Gard Premium Masuk Dalam ‘Promising Product’ OCA 2016

Foto: Rizky Apriyandi

Solar Gard Premium

Jakarta- Solar Gard Premium masuk sebagai salah satu peraih award dalam kategori Promising Product.

Kategori ini ditujukan kepada produk-produk yang memiliki potensi besar di masa yang akan datang. Serta memenuhi kriteria penilaian serta hasil survey OTOMOTIF.

Lalu apa strategi yang dijalankan Solar Gard hingga bisa diterima oleh konsumen?

“Di pamaran bisa lihat stan kita,  desain stan kita dibranding dan punya energi. Kita lebih teknikal, mengedukasi. Komunikasi yang dilakukan ke konsumen lebih mengedukasi, kenapa produk kita lebih unggul,” tutur William Salim, Business Development Solar Gard.

Diungkapkan William, ia punya produk yang keunggulannya dapat dibuktikan.

“Kami punya window film kaca depan tipe LX. Pada manufacturing process ada 9 lapis metal yang sesuai Indonesia yang beriklim tropis. Di Jakarta, kita berkendara bisa lebih dari 1 jam. Kaca depan kita dapat memberi proteksi maksimum,” paparnya.

Secara bisnis, Solar Gard memiliki suda segmen produk. Solar Gard Premium yang kini tengah digembar-gemborkan. Kedua Auto Film yang merupakan produk standar.

Solar Gard merupakan merek kaca fim dengan product range banyak. Utamanya di pilihan warna. Sebab tak semua orang berpatokan pada kemampuan tolak panas tetapi juga menginginkan pilihan warna sesuai warna mobilnya.

“Banyak yang klaim tolak panas, tapi kita punya strategi terbukti. Datang ke tempat kami, kami bisa tes dengan alat ukur tes kaca film. Solar Gard bekerja seperti yang Anda inginkan,” ucap William.

Adapun kriteria penilaian dalam OCA meliputi unique selling point, edukasi, kemudahan didapat, testimoni dan harga. Selain itu dilakukan survey yang menyasar kalangan lebih muda 18-24 tahun mencapai 50 % dari seluruh sampel yang berjumlah 1.200 responden. (otomotifnet.com)

 

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top