Senin,4 Jan 2016 09:00 WIB

Penulis: parwata

Spesialis Aksesori Mobil Jakarta, Sediakan Banyak Pilihan Emblem

Foto: Tejja/otomotifnet

Spesialis Aksesori Mobil (Jakarta) Banyak Pilihan Emblem

Jakarta - Saat ini sedang banyak pemilik kendaraan yang senang tampilan seperti bawaan pabrik. Salah satu penunjangnya adalah keberadaan emblem alias logo merek atau nama tipe kendaraan yang biasanya tertempel di sisi samping maupun belakang kendaraan. Namun sering kali beberapa ada yang sudah hilang, khususnya bagi pembeli mobil lawas.

Bilamana Anda hendak melengkapi emblem yang hilang tersebut, coba saja mampir ke gerai yang satu ini. Adalah Denisa Jaya Motor yang terletak di dalam Pasar Automotive Duren Sawit Blok AKS 177-178, Jl. Dermaga Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur yang memiliki banyak koleksi untuk emblem mobil. “Dari mobil lansiran terbaru sampai lawas tersedia banyak stok,” ujar Eddy selaku punggawa gerai ini.

Sebut saja emblem Honda Jazz lawas yang titik pada huruf ‘J’ nya kerap hilang, di sini tersedia versi brand new dengan banderol Rp 100 ribu saja. Atau juga emblem tipe mobil seperti tipe ‘E’ atau ‘G’ pada Toyota Avanza atau Kijang Innova, bisa Anda tebus dengan harga mulai dari Rp 20 ribuan saja.

Silakan kontak Eddy terlebih dahulu di nomor 0813-82338039 atau 021-60780682. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Bagja

Top