Senin,16 Nov 2015 08:05 WIB

Penulis: bagja otomobil

Spesialis Aksesoris Jip, Kirim sampai Luar Negeri

Foto: Gombak

Spesialis Aksesoris Jip, Kirim sampai Luar Negeri


Yogyakarta - Bosen dengan behtuk bemper bawaan jip anda, mungkin bisa menggantinya dengan memesan bemper custom berbahan plat ke gerai ARB. Eitz jangan salah, ARB yang seolah merk aksesoris jip terkemuka ini berbeda. Karena merupakan singkatan dari Asli Rakitan Bantul, yang digawangi oleh Erick ARB.

Gerai yang berada di jalan Parangtritis km7,5 cabean sewon bantul, Yogyakarta serta eksis sejak 3 tahun silam ini spesialis terima order aksesoris eksterior jip. Karyanya seperti bemper depan belakang, footsteph, roof rack dan sejenisnya. 

"Bahan yang saya gunakan untuk bemper adalah plat besi tebal 4 mm. Sedangkan untuk footsteph, roffrack pakai pipa besi. Ketebalannya lebih tipis dibanding untuk bemper. Uruaan model ikut permintaan pengorder. Namun yang paling ramai ya model ARB lah," papar Erick sembari promo.

Finishingnya diklaim rapi, karena menggunakan cat dof bertekstur. Lantas biaya order bemper berada di kisaran angka Rp 3 juta. 

Nah biaya order itu akan bengkak bila ditambah ongkos kirim. Maklum bengkelnya ini kerap terima order dari luar jawa bahkan luar negeri. 

"Saya pernah kirim sampai Singapura juga Malaysia. biaya ongkirnya sangat tergantung lokasi tujuan," tutup Erick yang siap dihubungi pada nomor hape 086839552874. Jangan lupa minta garansi ya. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top