Kamis,17 Maret 2016 09:00 WIB

Penulis: Otomotifnet

Spesialis Chevrolet (Jakarta) Dari Servis Ringan Hingga Overhaul

Foto: KYN/otomotifnet

Spesialis Chevrolet (Jakarta) Dari Servis Ringan Hingga Overhaul

Jakarta - Bagi pemilik Chevrolet seperti Captiva, Optra, Zafira, atau Blazer, bila ingin melakukan perawatan, silakan datang saja ke Spesialis Chevrolet  Sala3 Motor di MGK Kemayoran lantai 5 blok C6/1, Jakpus. Di bengkel ini, segala jenis perawatan dan perbaikan berbagai varian Chevrolet bisa dilakoni Budi, juragan bengkel ini.

“Paling sering memperbaiki Chevy Captiva, baik bensin maupun diesel,” ujar Budi. Lanutnya, secara umum yang datang ke sini untuk melakukan perawatan rutin, overhaul mesin atau transmisi matik, serta perbaikan kaki-kaki, dan lainnya. Soal biaya, ambil ilustrasi untuk jasa tune-up dikenakan Rp 100 ribu. Sementara jasa overhaul mesin mulai dari Rp 1,5 juta sampai Rp 3 juta. Lain halnya dengan jasa overhaul matik mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 2 juta tergantung tipe mobil.

Menariknya lagi, gerai yang tidak pernah sepi pengunjung ini juga menyediakan ragam komponen terutama yang berstatus fast moving. Nah, biar enggak pusing lagi, langsung saja datang ke alamat di atas atau hubungi Budi di nomor telpon 0812- 9440994, 0857-75390996. • (otomotifnet.com)

 

EDITOR

Bagja

Top