Rabu,9 Sept 2015 12:05 WIB

Penulis: pewete pewete

Spesialis Interior Jakarta, Ada Sentuhan Bintang Sinetron

Foto: KYN

Spesialis Interior Jakarta, Ada Sentuhan Bintang Sinetron



Jakarta
- Bagi yang sudah membeli mobil bekas dan terlihat jok dalam kabin cacat atau perlu penyegaran, silakan kunjungi spesialis interior yang banyak tersebar di area Jabodetabek. Salah satunya, Anda bisa berkenalan dengan Rendy Septino, owner spesialis interior bernama D’Carz ini.

“Kita memang spesialis interior mobil, bisa melapis ulang jok, doortrim, juga karpet,” ujar Rendy, sapaan akrabnya. Urusan pekerjaan juga diklaim sempurna. Lanjutnya, ada dua jenis kulit yang dipakai. “Kulit asli pakai Autoleder dan Star Hides,” kelasnya. Sementara untuk kulit sintetis pakai MBtech. “Ada juga AP Force, Murano, dan Total,” tukas artis sinetron ini lagi.

Soal biaya, untuk jok dua baris kulit sintetis dibanderol Rp 2,8 juta, sedangkan kulit asli mulai dari Rp 6 jutaan. “Untuk jok tiga baris kulit sintetis kena Rp 3,3 juta, dan kulit asli mulai dari Rp 9 jutaan,” bilangnya lagi. Penasaran dengan karya bintang sinetron ini? Langsung saja ke D’Carz, di Jl. Cempaka Raya No. 29C, Bintaro sektor 1, Jaksel. Telp. 0822-16131987. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Otomotifnet

Top