Selasa,25 Agust 2015 20:01 WIB

Penulis: pewete pewete

Spesialis Interior (Jakarta) DARI KARPET HINGGA PELAPIS JOK

Foto: HADI

Spesialis Interior (Jakarta) DARI KARPET HINGGA PELAPIS JOK



Harga tergantung bahan dan jumlah jok

Jakarta - Adalah gerai Sirih Indah yang menyediakan layanan untuk interior mobil Anda. Sebut saja mulai dari menjual aneka sarung jok, plafon, hingga karpet mobil. Selain itu gerai ini juga menyediakan jasa pembuatan pelapis jok permanen dengan harga bersahabat. “Kita sudah lama menyediakan jasa jok ini,” bilang Sanip dari Sirih Indah.

Untuk patokan harga, sarung jok dinilai berdasarkan jumlah baris tempat duduk. Sebagai ilustrasinya, sarung berbahan Oscar untuk mobil seperti Suzuki Swift atau Toyota Yaris dibanderol Rp 550 ribu. Sedangkan untuk yang tiga baris dihargai Rp 600 ribu.

Sementara untuk pilihan sarung jok berbahan Ferrari, sediakan Rp 800 ribu untuk yang dua baris dan Rp 850 ribu untuk versi tiga baris. Namun, jika Anda mau pasang jok semi-permanen berbahan Ferrari, siapkan budget Rp 2,2 juta untuk yang dua baris dan Rp 2,5 juta untuk 3 baris. Jika berminat, silakan meluncur ke Pasar Automotive Lantai 2 Duren Sawit Jakarta Timur. Atau bisa kontak di 081399047555. • (otomotifnet.com)



EDITOR

fauzi

Top