Minggu,3 Jan 2016 13:12 WIB

Penulis: parwata

Spesialis Jeep ini Sedia Komponen Fast Moving

Foto: Tejja/otomotifnet

Spesialis Jeep (Tangerang) Sedia Fast Moving

Tangerang - Pemilik mobil bermerek Jeep dengan usia lawas kini tidak perlu risau dan jauh-jauh bila ingin membeli komponen. Anda bisa coba sambangi gerai Bintang Terang Motor bila berdomisili di daerah selatan Jakarta, khususnya Pamulang, Bojongsari, Ciputat, dan sekitarnya.

Gerai yang terdapat di dalam Pusat Onderdil Pondok Cabe ini sudah cukup berpengalaman dalam menangani dan menghadirkan spare parts bagi Jeep berusia lawas. Sebut saja komponen fast moving seperti kampas rem, kampas kopling, ataupun laher roda, tersedia di sini. “Kalau untuk CJ7, harga laher roda depan sekitar Rp 200 ribu per set. Sedangkan laher roda bagian belakang hanya Rp 75 ribu,” sebut Budi selaku pemilik gerai ini.

Lalu untuk penghenti laju alias kampas rem, bagian depan dihargai sekitar Rp 300 ribu dan bagian belakang butuh Rp 400 ribuan. “Karena barangnya asli impor dari Amerika Serikat, maka harganya mengikuti nilai tukar dolar AS,” sebut pria asal Surabaya ini.

Bagian mesin juga dapat ditangani, khususnya penggantian fast moving. Misalnya bila hendak mengganti kampas kopling, bagi CJ7 bermesin bensin banderolnya Rp 600 ribu dan Rp 450 ribu untuk kampas kopling CJ7 diesel. Lain lagi bila setelah bongkar-bongkar areal mesin lalu butuh paking set baru, gerai ini menyediakan versi full set seharga Rp 950 ribu bagi CJ7 dan Rp 1, 250 juta untuk Cherokee XJ.

Silakan datang langsung ke Pusat Onderdil Pondok Cabe los 27, Jl. R.E Martadinata No.274 Pondok Cabe, Tangsel, Banten. Atau bisa hubungi Budi di 0877-70563435 dan 021-7445957. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Bagja

Top