Jumat,1 April 2016 23:30 WIB

Penulis: Otomotifnet

Spesialis Kaki-kaki (Cirebon) Jasa Perbaikan Cuma Rp. 250 ribu

Foto: Radja/otomotifnet

Spesialis Kaki-kaki (Cirebon) Jasa Perbaikan Cuma Rp. 250 ribu

Cirebon -  Kesal dengan perangkat kaki-kaki mobil Anda yang sudah dirasa kurang nyaman? Bisa jadi area seputar sokbreker, tierod, atau balljoint mengalami kendala. Tentunya akan berdampak pada laju mobil yang tidak stabil akibat sektor kaki bermasalah. Solusinya, langsung saja boyong mobil Anda menuju bengkel khusus perbaikan. Untuk Anda yang tinggal di seputaran kota Cirebon, bisa datang ke Gerai Kang Ujang yang merupakan spesialis kaki-kaki mobil.

“Biasanya konsumen yang ke sini adalah pemilik mobil sedan, “ kata Ujang Samsudin, pemilik gerai. Nah, apabila di antara komponen seputar kaki-kaki masih bisa diperbaiki, cukup diakali dengan part rekondisi. Namun kalau sudah rusak cukup parah, tinggal kasih solusi pada konsumen agar segera diganti baru. Soal ongkos jasa servis, Kang Ujang beri harga sekitar Rp 250 ribu. Tentu saja itu di luar penggantian komponen yang rusak.

Biar enggak penasaran, bisa datangi gerai yang berada di Jl. Brigjend Dharsono, By Pass depan bunderan Kedawung, Cirebon. Nomer telepon yang bisa di hubungi 081324101994. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Otomotifnet

Top