Kamis,23 Juni 2016 12:00 WIB

Penulis: otomotifnet

Spesialis Knalpot Mobil Cirebon, Bisa Disesuaikan Tipe Mobilnya

Foto: Radja/otomotifnet

Spesialis Knalpot Mobil (Cirebon) Ukuran Tergantung Tipe Mobil

Cirebon - Ingin mengganti knalpot mobil standar dengan model variasi yang memiliki suara ngebas? Bisa kunjungi, gerai Agung Jaya Knalpot yang merupakan spesialis saluran pelepas gas buang khusus mobil. Namun, sebelumnya pastikan bawa juga mobil Anda sebelum mengganti knalpotnya. “Jadi enggak asal pilih dan pasang knalpotnya saja.

Namun harus diseimbangkan juga sama mobil lantaran ukuran panjang dan bentuk dari knalpot itu berbeda-beda tiap mobil,” jelas Agung, pemilik gerai. Kata Agung lagi, jika yang agak panjang, suaranya lebih ngebas dan agak lembut. “Sedangkan ukuran ujung knalpot yang pendek, lebih nyaring,” bilang pria ramah ini.

Misalkan untuk Honda Jazz ataupun spek mobil sedan, bisa aplikasi model pendek. Tapi itu semua dikembalikan lagi pada selera konsumen. Untuk knalpot yang ukurannya agak pendek dipatok harga sekitar Rp 650 ribu. Sedangkan yang agak panjang, kisaran harga Rp 750 ribu.

Nah, jika Anda tertarik untuk menebus knalpot yang diinginkan, segera sambangi gerai yang ada di Jl. Kalijaga, sebelum perbatasan Mundu, Cirebon. Juga bisa hubungi di 085222211040.

EDITOR

Bagja

Top