Rabu,25 Mei 2016 14:11 WIB

Penulis: otomotifnet

Spesialis Knalpot Mobil Cirebon, Ragam Knalpot Custom & Produk Jerman

Foto: Radja/otomotifnet

Ragam Knalpot Custom & Produk Jerman

Spesialis Knalpot Mobil (Cirebon) Ragam Knalpot Custom & Produk Jerman
Ragam Knalpot Custom & Produk Jerman

Cirebon - Agar menambah akselerasi dan juga gaya bagi mobil Anda, bisa coba untuk ganti knalpot standar dengan buatan custom. Gerai Rizqi Knalpot mobil, merupakan spesialis dalam menyediakan saluran pelepas gas buang akhir dengan banyak model dan jenisnya.

“Mau yang bikinan alias custom dari Purbalingga, atau ada juga nih knalpot buatan Jerman. Tinggal pilih sesuai selera dan budget saja. Untuk knalpot yang dari Jerman, bentuknya memang agak kecil. Namun bahan serta kualitas jaminan bagus,” promo Sarip, selaku karyawan gerai. Lanjutnya, untuk knalpot custom, banyak ragam modelnya.

Harga yang dijual sekitar Rp 150 ribu sampai dengan Rp 2 juta. Yang model replika HKS, kisaran Rp 800 ribu. Ada pula macam resonator yang sesuai spek mesin mobil 1.300 cc sampai 2.000 cc ke atas. Harganya mulai dari Rp 350 ribu sampai Rp 400 ribu. Jika Anda tertarik dengan knalpot Brex Van Volker dari Jerman, cukup tebus dengan Rp 450 ribu. Minat Segera sambangi gerai yang ada di Jl. Kalitanjung-Penyuken, No. 17, Cirebon. Atau ingin tau info lebih lanjut? Bisa kontak di nomor 0896 66995843. • (otomotifnet.com)/Radja

EDITOR

Bagja

Top