Kamis,12 Nov 2015 09:03 WIB

Penulis: pewete pewete

Spesialis Mobil Korea, Dari Tuneup Sampai Turun Mesin

Foto: NDHA

Spesialis Mobil Korea, Dari Tuneup Sampai Turun Mesin



Tangerang
- Salah satu keunggulan memilih kendaraan asal Korea Selatan berstatus bekas, seperti Hyundai dan Kia adalah harga lebih terjangkau ketimbang kendaraan sejenis dari Jepang. Selain itu juga, sudah banyak bengkel-bengkel umum atau spesialis yang bisa menangani.

Di antara spesialis mobil Korea adalah Berkah Jaya Abadi yang bisa ditemui di Sentra Onderdil BSD Autopart, Tangerang Selatan. “Kita merupakan spesialis perawatan dan perbaikan mobil Korea,” ujar Budi, punggawa bengkel ini. Masih menurutnya, adapun yang bisa dikerjakan adalah tune-up, turun mesin, elektrikal, dan lainnya kecuali body repair.

Menyoal biaya, bisa ambil ilustrasi jasa tune-up Hyundai Trajet dikenakan biaya Rp 200 ribu. Sedangkan untuk kia Carnival dikenakan biaya Rp 300 ribu. Pastinya, bila ditemui ada komponen yang harus diganti lantaran usia pemakaian, maka akan dikomunikasikan terlebih dahulu pada pemiliknya.

Sementara untuk jasa turun mesin dikenakan biaya mulai Rp 1,5 jutaan. Penasaran? Langsung saja ke BSD Autopart Blok K20-21, BSD City, Tangsel. Kontak saja terlebih dahulu di 0812-91132036. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Otomotifnet

Top