Jumat,24 Juni 2016 14:05 WIB

Penulis: otomotifnet

Spesialis Modifikasi Mobil Full Wrapping, Tiga Dimensi Kena Rp 10 Juta

Foto: Radja/otomotifnet

Spesialis Modifikasi Mobil (Cirebon) Full Wrapping Tiga Dimensi Kena Rp 10 Juta

Cirebon - Acuan modifikasi yang diterapkan pada mobil, biasanya selalu diikuti pelapisan unsur permainan warna berupa cat. Bahkan tidak jarang, cat asli mobil tersebut ditimpa lagi dengan cat baru pada seluruh permukaan eksteriornya. Tentu saja hal itu akan menambah besar biaya pengeluarannya.

Bengkel modif Positif Garage yang berada di Jl. Raya LPI Buntet Pesantren, No. 27, Ds. Mertapada Wetan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat tawarkan solusi lain, yaitu menerapkan permainan stiker model wrapping. Kreasi model ini melapisi bagian luar mobil tanpa harus ganti cat lagi. Hal ini setidaknya dapat meminimalisir ongkos modifikasi.

“Mau yang polos, atau dengan aksen berupa efek tiga dimensi. Soal harga, tentu jauh berbeda. Untuk model polos, sekitar Rp 4 juta. Tapi jika pengin dengan motif 3D full wrapping harganya lumayan besar, kisaran Rp 10 juta. Pasalnya, corak tiga dimensi itu terbilang sulit, dan mesti dapat tema konsep dari motif yang dipilihnya,“ jelas Yayank Tizar, punggawa Positif Garage. Nah, bagi Anda yang berminat, langsung sambangi alamat yang tertera di atas. Atau bisa kontak di nomor 085224119900. • 

 

EDITOR

Bagja

Top