Senin,16 Nov 2015 09:01 WIB

Penulis: pewete pewete

Spesialis Power Window Jakarta, Perbaikan Rp 125 Ribuan

Foto: KYN

Spesialis Power Window Jakarta, Perbaikan Rp 125 Ribuan



Jakarta
- Umumnya mobil-mobil sekarang sudah dilengkapi dengan piranti power window sebagai fitur standar. Namun, namanya barang elektrikal pasti termakan usia pakai. Nah, kalau sampai power window rusak, silakan datang ke spesialis power window yang bernama Sinar Jaya ini.

“Kami siap membantu memperbaiki segala jenis kerusakan power window,” ujar Rohmat, punggawa gerai ini. Lanjutnya, untuk pengerjaan memang butuh ketelitian agar usia pakai bisa lama. Pria ramah ini memberikan contoh patokan biaya. Sebut saja perbaikan power window, mulai dari Rp 125 ribu per pintu.

“Biasanya bagian motor power window yang rusak, ada yang bisa diperbaiki dan ada juga yang harus ganti,” tuturnya. Masih menurutnya, kalau terpaksa harus ganti motor, maka harganya mulai dari Rp 350 ribuan, sudah termasuk pasang.

Kalau mau ganti karet kaca, Rohmat juga menyanggupi dengan harga mulai dari Rp 200 ribu per kaca. Penasaran dengan hasil kerjanya? Lebih jelasnya langsung saja ke Jl. Cempaka V No. 31, Bintaro, Jaksel. Atau bisa kontak langsung di 0813-107211614. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Otomotifnet

Top