Rabu,25 Mei 2016 10:11 WIB

Penulis: otomotifnet

Spesialis Radiator Mobil Jakarta, Antipanas Berlebih

Foto: KYN/otomotifnet

Antipanas Berlebih

Spesialis Radiator Mobil (Jakarta) Antipanas Berlebih
Antipanas Berlebih

Jakarta - Mengalami overheat sewaktu di jalan memang menyebalkan, kalau mobil tetap dipaksa jalan bisa menyebabkan mesin jadi rusak karena panas yang berlebih. Mau enggak mau ya harus berhenti! Otomatis perjalanan jadi terganggu dan memakan waktu lebih banyak. Kalau sampai ini terjadi berarti Anda harus bertemu dengan Wandi dari Fajar Radiator yang ada di Jl. Hidup Baru Ujung No. 7A, Radio Dalam, Jaksel. Pria ramah ini memang jagonya menyembuhkan penyakit radiator sebagai pendingin mesin.

“Overheat paling umum terjadi karena radiator mampet atau bocor, kalau sudah begitu harus segera diperbaiki,” ujar Wandi. Soal biaya, servis radiator mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 300 ribu dengan garansi 1 bulan. Kalau harus ganti panel kepala radiator mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 1 jutaan dengan garansi 3 bulan.

Sedangkan bikin radiator baru dari bahan tembaga biayanya mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 3,5 juta dengan garansi 6 bulan. Nah, sebelum mobilnya mulai ‘meriang’ langsung aja bawa ke Wandi untuk di cek radiatornya ya! Bisa hubungi Wandi dulu di nomor telpon 0813 14078315. • (otomotifnet.com)/Kyn

EDITOR

Bagja

Top