Rabu,1 Des 2010 16:25 WIB

Penulis: Agus Sulis

Spesialis Rekondisi Kaki-kaki Avanza-Xenia

Foto:

Spesialis Rekondisi Kaki-kaki Avanza-Xenia



OTOMOTIFNET
- Jalan rusak dan berlubang yang makin banyak terlihat di jalan merupakan ‘jebakan’ bagi p­engendara mobil dan motor. Termasuk bisa merusak suspensi mobil kalau selalu harus melewati jalan rusak. Akibatnya bisa ditebak, timbul bunyi-bunyian yang cukup mengganggu dari kolong mobil.

Hal ini terjadi lantaran kerusakan pada tierod, long tierod, balljoint, dan bushing. Kalau sudah begini, mau enggak mau harus ke bengkel untuk bongkar dan ganti komponen yang rusak. Artinya, Anda juga perlu menyiapkan anggaran yang tidak sedikit.

Nah, di bengkel Mang Lili, tidak perlu takut soal biaya, karena ragam komponen itu bisa direkondisi. “Biaya bisa separuh harga bila dibandingkan dengan mengganti komponen baru,” ujar Wawan, punggawa bengkel Mang Lili.

Untuk ilustrasi harga rekondisi bushing Avanza dan Xenia ukuran kecil dihargai Rp 75 ribu/buah. Se­dangkan kalau ukuran besar dikenakan biaya Rp 150 ribu/buah. Sementara itu, rekondisi tierod cukup dikenakan biaya Rp 75 ribu/buah dan untuk long tierod Rp 150 ribu.

Namun, bila konsumen mau langsung merasakan kenyamanan suspensi Xenia, Anda tinggal membayar Rp 1,3 juta. “Tapi harga itu, enggak termasuk per dan sokbreker, plus ada garansi delapan bulan,” ujar Wawan.

Silakan ke bengkel Mang Lili di Jl. H. Nawi Raya/43, Jaksel. Telp. 021-99522969, 7261216.

EDITOR

billy

Rabu,20 April 2016

Galeri Foto Pertamax Drift war

Senin,14 Maret 2016

Jakarta Auto Meet 2016

Kamis,3 Maret 2016

Serunya Bocah Balap MiniGP!

Top