Selasa,24 Mei 2016 17:04 WIB

Penulis: otomotifnet

Spesialis Reparasi Bodi Mobil Cirebon, Dari Kuno Hingga Baru

Foto: Radja/otomotifnet

Dari Kuno Hingga Baru

Spesialis Reparasi Bodi Mobil (Cirebon) Dari Kuno Hingga Baru
Spesialis Reparasi Bodi Mobil (Cirebon) Dari Kuno Hingga Baru

Cirebon - Bagi Anda pemilik mobil keluaran lawas alias jadul dan kini tengah bingung untuk repair bodi serta cat ulang, gak perlu ragu dan bingung lagi. Pasalnya, bengkel mobil Abadi Motor ini merupakan spesialis restorasi mobil genre klasik. Menurut penuturan Anton, bengkel ini memang sudah buka sejak 2005 lalu. “Awalnya saya main di mobil Fiat.

Lantas kepikiran untuk bikin bengkel repair bodi dan cat bagi mobil kuno. Namun lambat laun, justru banyak konsumen yang bawa mobil jenis terbaru kesini buat diperbaiki,” cuap Anton Fiat, sapaan pemilik CV. Metal Sarana Buana. Harga yang ditawarkan untuk reparasi bodi dan juga pengecatan, di kisaran Rp 8 juta hingga Rp 15 bagi mobil tipe klasik alias lawas. Sedangkan mobil keluaran baru, di angka Rp 5 juta sampai Rp 12 juta dengan siram bodi. Adapun servis bodi per panel, dipatok harga Rp 300 ribu.

Biar enggak penasaran, bawa segera mobil Anda ke workshop yang ada di alamat Jl. Kalitanjung, No. 84, Samping RS Budi Asta, Kota Cirebon. Juga bisa hubungi di nomor telepon 0853 53202040. • (otomotifnet.com)/Radja

 

EDITOR

Bagja

Top