Senin,4 Jan 2016 11:10 WIB

Penulis: parwata

Spesialis Suspensi Mobil Air Suspension, Biar Praktis!

Foto: KYN/otomotifnet

Spesialis Suspensi Mobil (Bekasi) Biar Praktis!

Bekasi - Sekarang memang sudah tidak zamannya lagi mau nyeperin mobil harus bolak balik ke bengkel suspensi. Biar praktis, pasang air suspension saja biar gampang. Peranti ini memang mahal di awal tapi enggak perlu bolak-balik ke bengkel suspensi untuk setting ulang, tinggal tekan tombolnya, langsung ceper begitu pula sebaliknya.

Nah, di rumah modifikasi yang bernama Akasia Motor yang berlokasi di kawasan Jatibening, Bekasi ini memang jagoannya soal air suspension. “Kita sudah banyak pasang air suspension di berbagai jenis mobil, mulai sedan sampai SUV,” ujar Ronny, salah satu pentolan bengkel ini. Menyoal pemasangannya juga, masyarakat bisa mempercayakan pada bengkel ini.

Soal harga, air suspension yang biasa disebut suspensi pintar merek Universal Air ini bisa ditebus mulai dari harga Rp 30 jutaan. “Pemasangannya butuh waktu sekitar tiga hingga empat hari,” bilangnya lagi. Tabung dan kompresornya biasa diletakkan di bagasi atau kabin belakang.

Untuk lebih jelasnya bisa langsung ke Akasia Motor di Jl. Kapin Raya no. 63, Jatibening, Bekasi. Telp. Indra 0813-10036447 (Indra), 0856-7723237 (Ronny). • (otomotifnet.com)

EDITOR

Bagja

Top