Jumat,8 Juli 2011 09:02 WIB

Penulis: Agus Sulis

Spesialis Toyota Starlet, Pakai Barang Eks Singapura

Foto:

Spesialis Toyota Starlet, Pakai Barang Eks Singapura


JAKARTA - Adalah bengkel Starno72 yang dikomandani Starno ini memang sudah lama dikenal sebagai spesialis Toyota Starlet. Mau urusan mesin, kaki-kaki, transmisi, engine swap, AC, atau sampai paint and body repair, bisa dikerjakan di sini. Sudah begitu, tak jarang Starno juga menyediakan komponen-komponen limbahan eks Singapura. Mulai dari yang berbentuk halfcut, mesin gelondong­an, transmisi, ataupun aksesori versi GT.

Di luar urusan utak-atik mesin, sebenarnya alasan khusus mengapa banyak pemilik Starlet menyambangi bengkel yang beroperasi sejak tahun 2007 itu. Tujuannya tak lain untuk meminta jasa tuning semisport. ”Sama sekali tak ada ubahan pada mesin dan BBM tetap premium. Kami hanya me­nyeting timing pengapian sehingga mesin cepat berakselerasi,” bilang Starno. Buat jasanya ini, dia mengutip Rp 330 ribu. Tapi syarat tuning semisport ini adalah mesin sudah ditune up terlebih dulu.

Sementara untuk jasa pengerjaan top overhaul kenanya Rp 1,850 juta dan full overhaul Rp 8,5 juta. Itu sudah termasuk penggantian komponen orisinal. Adapun engine swap sekitar Rp 10 juta untuk ongkos jasanya dan Rp 25 juta jika termasuk dengan mesin eks Singapura yang berkode 4E-FTE. Langsung saja ke Jl. WR Supratman Gg Cemara, Pondok Ranji, Ciputat. Kontaknya 021-32929696   (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

billy

Rabu,20 April 2016

Galeri Foto Pertamax Drift war

Senin,14 Maret 2016

Jakarta Auto Meet 2016

Kamis,3 Maret 2016

Serunya Bocah Balap MiniGP!

Top