Senin,28 Des 2015 09:10 WIB

Penulis: parwata

Spesialis Transmisi Otomatis, Terima Mobil Jepang & Eropa

Foto: nda/otomotifnet

Spesialis Transmisi Otomatis (Tangerang) Terima Mobil Jepang & Eropa

Tangerang - Bagi Anda yang memiliki kendaraan bertransmisi otomatis, terutama yang berusia lawas, tidak melulu harus mengandalkan bengkel resmi. Pasalnya, di area Jabodetabek sudah banyak spesialis transmisi otomatis yang bisa membantu Anda menangani segala macam permasalah seputar tuas antikopling itu.

Nah, salah satunya, Anda bisa berkunjung ke Boss Matic yang dijuragani Eddie ini. Pria ini cukup terkenal bisa mengerjakan segala perbaikan dan perawatan yang berkaitan dengan transmisi matik. “Semua mobil bisa kita tangani, bukan saja kendaraan produk Jepang, tetapi juga mobil dengan brand asal Eropa,” jelas Eddie.

Menyoal biaya, Eddie memberikan ilustrasi untuk jasa overhaul matik kendaraan asal Jepang, mulai dari Rp 2 juta. Sementara itu untuk mobil dengan brand asal Eropa, seperti Mercedes-Benz, BMW, Audi, Peugeot, dan Volkswagen kena Rp 2,5 juta. “Kalau biaya sebenarnya tergantung dari tingkat kerumitannya,” tutup Eddie.

Langsung saja ke Boss Matic I di Perum Barata, Jl. Barata Raya No.26, Karang Tengah, Tangerang. Atau Anda bisa ke Boss Matic II di Jl.Palem Puri No.199, Sarua Poncol, Sawah Baru, Bintaro sektor IX, Tangerang. Telp. 0813-89895566. • (otomotifnet.com)

 

EDITOR

Otomotifnet

Top