Rabu,25 Mei 2016 15:00 WIB

Penulis: Gombak

Spooring Gratis Buat Mobil Ambulance dan Mobil Jenazah

Foto: Gombak

Spooring gratis untuk mobil Ambulance dan mobil Jenazah

Semarang - Bengkel Union 4x4, jalan Borobudur Raya nomor 4 Manyaran, Semarang menggelar promo gratis spooring bagi mobil ambulance juga mobil jenazah. Layanan tersebut dimulai pada awal April lalu (11/4).

“Dasarnya melihat kepedulian mereka ikhlas menolong orang, maka kami ikhlas merawat mobil mereka dengan memberikan jasa spooring gratis bagi mobil-mobil tersebut," ungkap Fajar Putra pengelola gerai Union 4X4 Semarang.

Dilanjutkan Fajar, sementara ini hanya jasa yang bisa disodorkan. Namun akan lihat responnya, bisa saja akan ada layanan lainnya lagi bagi mobil ambulance dan mobil jenazah.

Katanya lagi, teknisnya cukup mudah. Langsung datang ke Union 4x4 dan jasa tersebut akan diberikan gratis. Buat tahu saja, biaya jasa spooring berkisar Rp 80 ribu sampai Rp 100 ribu. 

Layanan khusus tersebut diklaim tak ada batas waktu dan enggak terbatas pada unit ambulance dan mobil jenazah yang beroperasi di Semarang. 

“Bebas monggo saja. Pernah ada unit ambulance yang masuk dari Tegal. Jadi dia mengirim pasien ke Semarang, sebelum pulang mampir kesini untuk spooring,” tutup Fajar yang offroader itu. 

Nah buat armada ambulance dan mobil jenazah, monggo boleh dicatat nih nomor telepon Union 4x4 0247628000 atau 02747605052.

EDITOR

Bagja

Top