Jumat,23 Okt 2015 15:17 WIB

Penulis: pewete pewete

Subhan Aksa Rajin Olahraga

Foto: ISTIMEWA

Subhan Aksa Rajin Olahraga



Jakarta
- Di luar kesibukannya sebagai pereli Indonesia, Subhan Aksa juga menjabat sebagai Direktur di PT Bosowa Berlian Motor, salah satu dealer Mitsubishi di Makassar, Sulsel. Berkenaan posisinya tersebut, jelas waktu luang yang dimiliki terbilang sedikit dan padat.

Namun, meski demikian olahraga dan menjalankan hobi tetap dilakoni dengan baik. “Dengan olahraga selain membuat badan jadi bugar juga sebagai refreshing. Terkadang perlu untuk keluar dari rutinitas kantor,” sebut Ubang, panggilannya.

Karena untuk reli membutuhkan lahan yang terbilang luas, Ubang terbilang sulit untuk melampiaskannya. Namun pria yang juga menjadi Ketua Pengprov IMI Sulsel ini memiliki hobi olahraga lain, yakni jetski dan bulu tangkis.

Untuk jetski sudah diawali sejak sekolah dasar. Bahkan, sejak kelas 3-6 SD kerap ikut perlombaan. Pria kelahiran 29 tahun lalu ini selalu bermain di area laut dan pantai di Makassar. “Biasanya main sekitar jam 6-an (pagi) dan selesai sekitar jam 9. Setelah itu baru siap-siap dan ke kantor,” jelasnya.

Ketika bermain jetski, tidak ada patokan hari khusus.Bulu tangkis juga menjadi salah satu hobinya sejak kecil lebih sering dilakoninya di lapangan Bosowa bersama karyawan yang sehobi.
Namun, untuk sementara bulu tangkis diistirahatkan dulu, sebab kaki Ubang sedang cedera. Yang penting kebugaran terjaga. • (otomotifnet.com)


EDITOR

Otomotifnet

Top