Jumat,1 April 2016 08:30 WIB

Penulis: Arief Aszhari

CSR Suzuki

Sudah 149 Material Donasi Diserahkan Suzuki Ke Sekolah dan Kampus

Foto: PT SIS

CSR PT Suzuki Indomobil Sales Maret 2016 di Malang, Jatim

Malang- Setelah melakukan seremoni donasi pendidikan di Bandung dan Bali, Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan Suzuki Indomobil Motor (SIM) kembali melanjutkan penyerahan donasi pendidikan di Kota Malang.

Untuk donasi kali, pabrikan berlambang huruf ‘S’ ini memberikan 78 material donasi kepada 16 instansi pendidikan baik SMK maupun Universitas yang berada di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Jika sebelumnya penyerahan donasi dilakukan di SMK, untuk kali ini penyerahan yang juga dihadiri oleh Wakil Walikota Malang, Drs Sutiaji di Universitas Negeri Malang.

Hal ini juga dilakukan sekaligus untuk memperkenalkan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Suzuki D1 di UNM.

"Kerjasama yang sudah lama terjalin antara Suzuki dengan UNM ini diharapkan mampu mencetak tenaga – tenaga ahli di bidang otomotif yang nantinya berperan besar dalam mengembangkan  industri otomotif di Indonesia," papar Davy J. Tuilan, Deputy Managing Director Sales & marketing 4W PT SIS, dalam siaran persnya.

Untuk tahun ini, dari Januari hingga Maret Suzuki telah memberikan 149 Material donasi kepada 36 sekolah & universitas yang tersebar di area Jabodetabek, Jawa Barat, Bali, Lombok, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jogjakarta.

Sementara itu, pada akhir April Suzuki akan memberikan material donasi kepada beberapa sekolah yang berada di Kalimantan. Hal ini bertujuan agar pemberian material donasi ini bisa dilakukan secara merata ke sekolah yang membutuhkan di Indonesia.

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top