Sabtu,2 April 2016 10:43 WIB

Penulis: toncil

Suzuki Donasi Material Senilai Rp 4,2 Miliar

Foto: Domas

Suzuki gulirkan donasi senilai Rp 4,2 miliar

Surabaya - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Suzuki Indomobil Motor (SIM)  ingin menguatkan brandnya di 2016 ini. Salah satu caranya dengan fokus pada program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertajuk Suzuki Peduli.

Setelah sukses dengan CSR di Bandung dan Bali, kini giliran Jawa Tengah, Jogjakarta dan Jawa Timur. Kali ini lokasinya di Universitas Negeri Malang (31/3).

"Biasanya kami lakukan di SMK, tapi untuk kali ini di universitas. Sekaligus memperkenalkan pusat pendidikan dan pelatihan Suzuki D1 di Universitas Negeri Malang yang diresmikan Soebronto Laras pada September 2006 lalu," jelas Davy J. Tulian, Deputy Managing Director Sales & Marketing 4W SIS.

Nah, pada CSR kali ini adalah memberikan donasi unit dan mesin ke dunia pendidikan.

Total material donasinya tidak main-main. Donasi ke seluruh Indonesia mencapai 203 material yang setara dengan Rp 4,2 Milyar!

Mulai dari unit mobil, unit sepeda motor, mesin mobil, transmisi mobil, Out Board Marine (OBM) unit hingga buka panduan training 4W dan 2W.

"Agar merata kami melakukan roadshow. Setelah Jabar, DIY dan Jatim, akan lanjut ke Kalimantan, Sulawesi, Sumatera dan Ambon," imbuh Davy.

Untuk wilayah Jabodetabek, Jawa dan Bali sendiri donasinya sejumlah 149 material dari total 203 yang akan didonasikan kepada 36 sekolah dan universitas.

"Di Jatim ini kami mendonasikan 2 mobil. Yaitu Ertiga dan Swift, 1 unit motor Inazuma dan 1 unit mesin Ertiga. Diharapkan dengan adanya program CSR ini akan mampu mencetak tenaga-tenaga handal dibidang otomotif yang nantinya akan berperan besar dalam pengembangan industri otomotif," terang Davy. DOMAS (otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top